3 Inspirasi Warna Rambut Bagus untuk Anda yang Memiliki Kulit Sawo Matang

Ingin mewarnai rambut, tetapi bingung memilih warna yang tepat? Apalagi jika Anda memiliki kulit sawo matang, mungkin akan berpikiran akan susah memilih warna yang sesuai yang diinginkan. Tetap dengan warna rambut hitam, mungkin terasa bosan dan ada keinginan juga untuk mewarnai rambut sesuai tren kekinian. Lalu, bagaimana Anda bisa menentukan warna rambut bagus dan tetap sesuai dengan kulit Anda?

Eits, jangan patah semangat dulu. Memiliki kulit sawo matang juga bisa membuat Anda tampil lebih cantik dengan gaya rambut berwarna. Bahkan, jika berani mengaplikasikannya, Anda bisa melihat perubahan amazing pada yang diluar dugaan Anda.

Warna Rambut Bagus untuk Kulit Sawo Matang

Jika Anda menyadari, banyak dari orang Indonesia memiliki kulit sawo matang dan tetap terlihat luar biasa cantik. Walaupun tren kecantikan saat ini membuat orang berkiblat bahwa seseorang yang berkulit putih pasti cantik,  tetapi sawo matang memiliki kecantikannya tersendiri.

Selain itu, seseorang yang memiliki kulit sawo matang juga memiliki kelebihan yang bagus. Karena mampu menyerap sinar matahari lebih optimal. Sinar matahari ini membantu tubuh untuk menghasilkan vitamin D alami secara lebih baik.

Hanya saja, kulit sawo matang dianggap susah untuk berkreasi dengan warna rambut bagus. Padahal tidak begitu. Ada banyak referensi warna yang bisa Anda aplikasikan untuk gaya rambut Anda.

Honey brown

Jika Anda tidak menyukai bleaching dan masih ingin ada aksen hitam di rambut, ada baiknya untuk memilih warna honey brown. Untuk tampilan lebih maksimal, jangan lupa untuk memberi highlight untuk mempertegas warnanya.

Grey

Pernah tidak Anda melihat KPop, terutama untuk grup BTS. Salah satu membernya pada saat hadir ke UN, yakni Suga, menggunakan warna grey yang sangat pas untuk wajahnya.

Apakah bisa diaplikasikan untuk kulit sawo matang Anda?

Tentu saja bisa. Bahkan, warna ini akan membuat Anda tampil beda dan berani. Warna rambut ini malah membuat wajah Anda makin glowing.

Rose gold

Warna pink? Ugh, mungkin Anda merasa kurang cocok dengan warna ini. Berasa makin memperburuk warna kulit Anda.

Padahal, tidak sama sekali, lho! Apalagi jika warna ini diombre dengan sentuhan tekstur wave. Penampilan Anda akan makin kece dibuatnya. 

Bahkan, warna ini akan membuat warna kulit alami Anda lebih menonjol.

Brunette

Brunette adalah sebutan bagi mereka yang memiliki rambut berwarna coklat dengan tone warm brown. 

Di luar negeri, mereka yang memiliki kulit cokelat lebih banyak mengaplikasikan warna ini untuk mahkota mereka. Dan hal ini membuat mereka tampil stylish dan cantik. 

Jadi, Anda yang memiliki kulit sawo matang, tidak ada salahnya untuk menggunakannya juga.

Strawberry blonde

Untuk Anda yang suka tampil unik, nyentrik, tetapi juga stunning. Menggunakan warna strawberry blonde akan membuat Anda tampil lebih shining dan glowing.

Menurut para stylish, mereka yang memiliki kulit sawo matang sangat cocok dengan warna rambut ini, dibandingkan dengan warna rambut lainnya.

Strawberry blonde sendiri adalah perpaduan warna antara shade merah yang paling terang dipadukan dengan warna blonde.

Demikian beberapa referensi warna rambut bagus untuk Anda yang memiliki kulit sawo matang. Agar rambut berwarna Anda selalu tampil indah, sehat dan cemerlang, jangan lupa untuk selalu menggunakan Tresemme. Yang akan membantu merawat rambut indah Anda hingga ke akarnya. So, sudah siap untuk tampilan terbaik Anda?

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *