Kelar Cuci Pakaian, Zaskia Sungkar Mengeluh, Irwansyah Panik

Zaskia Sungkar dan Irwansyah dikaruniai anak pertama pada 30 Maret 2021. Ini merupakan penantian 10 tahun usia pernikahan mereka. Saat ini keduanya benar benar menikmati peran sebagai orangtua. Mereka mengurus dan membesarkan Ukkasya Muhammad Syahki secara bersama sama. Kehidupan keduanya sebagai orangtua pun tak luput dari sorotan. Menyandang status baru sebagai orangtua, mereka menjalani keseharian penuh cinta.

Zaskia Sungkar kerap membagikan momen manis dengan sang suami dan buah hati di berbagai sosial media miliknya, seperti Instagram dan YouTube. Netizen pun senang melihat aktivitas mereka. Postingannya pun dibanjiri komentar positif. Tak sedikit yang menyebut mereka ‘couple goals’. Namun, baru baru ini, netizen dikejutkan dengan insta story @zaskiasungkar15.

“Guys ini aku masih kompres, gatau masih berasa panas. Yang satu panik, kasihan.. Yaudah yang ini aku masih kompres kok. Insha Allah bentar lagi ilang harusnya ya.. ” kata Zaskia kepada suaminya. Irwansyah tampak panik dan meminta bantuan dokter untuk mengobati tangan istrinya. Memang setelah kelahiran Ukkasya, Zaskia melakukan semua hal sendiri, terutama mencuci baju keluarganya.

Sebab, Zaskia bisa merasa lebih tenang akan kebersihan di dalam rumahnya. Insta story @zaskiasungkar15 kemudian diposting ulang oleh di akun Lambe Turah. Tak butuh waktu lama netizen ramai memenuhi kolom komentar. Banyak yang merasa senasib dengan Zaskia.

@siaan.aisha, “aku juga sama begini kayak zaskia. kalau pakai detergent bubuk suka gatal dan panas telapak tangan. Terus kalau pakai sabun cuci baju yg cair ataupun sabun cuci piring telapak tangan mengelupas. Wkwk Aneh sih." "Hahaha. Tapi aku enjoy, kadang aku kompres pakai batu es, atau kadang bisa gantian sama suami melakukan pekerjaan rumah kayak nyuci baju dan piring. Hehe. Mau periksa periksa ke dokter takut ah kalau di suntik. Wkwkwk”. Ada juga dari akun @andry_jayanti yang membagikan pendapat dan pengalamannya.

"Tangan orang beda beda.. plisss kalian yg ga tau jangan asal, membully.. aku aja juga suka gitu kalo nyuci ga cocok sama detergentnya.. pokoknya ada produk produk tertentu yg sama sekali aku ga mau pake.. karna langsung ngefek ke tangan jadi panas, gatel, bahkan sampe ngelupas ngelupas gitu… dan itu suakitt lhoo, perihhh bgttt.. bukannya mau sokk atau gimana, tapi emang benerann bisa gituu.” Ternyata, banyak sekali pengalaman serupa dengan Zaskia. Mereka mengalami iritasi pada tangan pada saat mencuci baju menggunakan deterjen. Artikel ini merupakan bagian dari

KG Media. Ruang aktualisasi diri perempuan untuk mencapai mimpinya.

Leave a Reply

Your email address will not be published.