Mewah dan Elegan, Ini Deretan Jam Tangan Terbaik Merek Rip Cult

Tidak hanya dikenal sebagai produsen outfit olahraga, RIP Curl juga tersohor sebagai pembuat jam tangan mewah dan elegan. Berikut adalah beberapa koleksi stylish watch dari brand asal Torquay, Australia.

  • Super Slim Leather Strap

Jam tangan wanita berwarna abu-abu ini dilengkapi dengan strap leather, bezel stainless, dan logo brand di angka tiga. Ditambah dial hitam dari bahan metal disertai Japan quartz movement, produk dibanderol Rp1.3 jutaan sampai Rp1.9 jutaan, dilengkapi fitur waterproof 50 meter, bagian jarum jam seri Super Slim Leather StrapĀ  didesain dengan bentuk finite skeleton.

  • Detroit Multieye

Detroit Multieye terkesan mewah dan elegan dengan strap leather berwarna coklat serta silver dial. Dilengkapi teknologi Japanese quartz multi-eye five-hand movement yang menampilkan waktu, tanggal, hari, serta second hand.

Harga jam tangan pria dengan fitur waterproof 330 kaki ini adalah Rp2 jutaan sampai Rp2.9 jutaan. Serupa dengan seri sebelumnya, Detroit Multieye juga menggunakan desain jarum jam finite skeleton.

  • Detroit Woodgrain

Tipe jam tangan analog untuk pria ini dipasarkan dengan harga kisaran Rp3.7 jutaan hingga Rp3.8 jutaan. Dengan dial berdesain kayu cokelat, ditambah tali bermaterial stainless steel, produk ini ditenagai oleh teknologi three-hand movement.

  • Latch Brown Leather

Jam tangan seri Latch merupakan item fashion wanita yang hadir dengan tali cokelat bermaterial kulit asli. Kesan elegan pada produk tampil pada seluruh bagian, terutama bagian dial berwarna putih dengan jarum jam pensil berwarna pastel.

Harga produk berdesain vintage dengan material crystal-mineral di bagian kacanya ini dipatok sekitar Rp1.9 jutaan sampai Rp2 jutaan.

  • Alana Horizon

Dengan harga Rp1.9 jutaan hingga Rp2 jutaan, Seri Alana Horizon tampil stylish bersama kristal Swarovski. Dilengkapi strap silicon berwarna hitam, aksesoris penunjuk waktu untuk para wanita ini mampu memberikan kenyamanan maksimal saat dipakai, produk dengan warna hitam di bagian dial hingga bezelnya ini ditenagai quartz battery movement.

  • Circa Vintage Tan Leather

Jam tangan yang didesain khusus untuk para wanita ini dibanderol kisaran Rp2.2 jutaan hingga Rp2.3 jutaan. Tampil dalam desain klasik dengan tan strap leather dan dial bertema retro, Circa Vintage menggunakan teknologi Japan quartz movement.

Nah, itulah beberapa koleksi jam tangan Rip Curl yang terkenal memiliki fitur-fitur mewah dan desain elegan. Bagaimana, produk-produknya sangat menarik, bukan?

Leave a Reply

Your email address will not be published.